-->

Kontak Dengan Staff Supercell Mengenai Penutupan Clash Of Clans Pada 29 Februari Nanti

Hai Clasher, kemarin pada tanggal 05/2/2016, saya berhasil bertanya dengan pihak Supercell mengenai Penutupan Clash Of Clans. Sangat heboh, itu yang dirasakan Clasher di Seluruh dunia, bagaimana tidak, masa sih game paling laku di supercell malah bakal ditutup? dan digantikan dengan game baru mereka?? Saking hebohnya, berbagai situs-situs terkenal memposting tentang Penutupan ini... 

Ketika saya mencoba bertanya dengan pihak Supercell, menggunakan bahasa inggris pas-pasan saya, saya mendapatkan jawaban , bahwa berita penutupan itu hanyalah "fake news" atau "hoax" belaka. Berikut Screenshot buktinya :

Disana pihak supercell menjawab agar saya membiarkan/menolak berita palsu itu dan tetap berkonsentrasi kepada game , gimana perasaanmu sekarang Clasher?? 
Mungkin staff Supercell yang bikin pengumuman penutupan lagi depresi kali wkwkwk :v

Sekian dari saya , dan tetap Clash On!!


Clash of clans saya :
Username = Louis De Guerre
Clan = The Bulu Dada (Lvl.8)
Th = 8


* Jika menyebarkan dimohon untuk menyertakan link blog ini, screenshot diatas tidak saya beri logo, agar percakapan diatas tidak tertutup

1 Response to "Kontak Dengan Staff Supercell Mengenai Penutupan Clash Of Clans Pada 29 Februari Nanti"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel