-->

Sword Art Online mulai mendekati kenyataan

Akhirnya mimpi para otaku gamerpun akan terwujud. yap, Akhirnya game Sword Art Online versi Virtual Reality mulai dikembangkan. Meski banyak game Sword Art Online telah banyak tersedia di berbagai platform dan konsol tetap saja itu tidak mengubah kenyataan bahwa banyak orang yang mendamba-dambakan versi Virtual Reality nya.
IBM salah satu pelopor industri modern yang di juluki sang raksasa teknologi ini mengumumkan proyek yang sedang mereka jalankan yaitu "Sword Art Online: The Begining", ya benar proyek ini adalah sebuah proyek virtual reality yaitu sebuah game dengan konsep membuat Sword Art Online menjadi "kenyataan".

Dengan menggunakanya teknologi "Cognitive System" ciptaan IBM serta Cloud System berperforma tinggi "Softlayer" yang digunakan untuk menciptakan dunia SAO, Game ini tidak menggunakan Kontroler melainkan anda menggerakan nya dengan menggunakan tubuh anda sendiri.

Reki Kawahara sang novelis Sword Art Online mengatakan bahwa "Proyek ini benar-benar berbeda dengan game yang kita kenal selama ini." Alpha test untuk proyek ini akan dilaksanak pada bulan Maret mendatang di Tokyo. untuk pendaftaran alpha test dapat dilaksanakan hingga 4 Maret di Official Website nya. Tentu saja untuk menjadi alpha tester untuk proyek ini kalian membutuhkan keberuntungan yang bagus karena hanya 208 orang yang dapat menjadi alpha tester pada proyek game ini.

Bagaimana tertarik untuk mencobanya? semoga saja dapat menjadi sebuah game yang menakjubkan.

Sumber: Gematsu

0 Response to "Sword Art Online mulai mendekati kenyataan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel