-->

Apa komentar Netizen soal lempar kesalahan oleh KPI ?

Hi kalian disana , kalian sudah lihat belum atau mungkin sudah merasakan kinerja Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang semakin bobrok di mata para Natizen cerdas kita ? KPI di anggap lembaga paling USEless di replubik tercinta ini , ts tahu sendiri ( iklan biskuit lewat ) , banyak Netizen cerdas kita menyayangkan aksi sensor sana-sini oleh KPI yang notabene kurang berguna atau malah membuat Netizen yang lain menjadi berpikiran negatif tapi KPI , Putri Indonesia di sensor habis-habisan ? , Anak Jalanan di biarin berantem ? , Sendy (Kartun Spongebob) di indikasi membuat orang berdiri ? memang aneh kan ? Tapi,memberikan pembelaan pada hari ini tentang hal tersebut,bisa di lihat di bawah :


Sudah jadi kebiasaan jika suatu lembaga pemerintah membela diri jika di kritik ( kode etik mungkin ? ) tapi itu bukan alasan bagi saya beserta teman-teman sekalian untuk tidak berpikir terbuka guna membangun sumber daya alam yang berupa Fruekuensi ini agar bisa di gunakan menjadi sesuatu yang lebih berguna.

Jadi sekarang kita luaskan lagi,siapa yang bertugas mensensor tayangan media ? KPI ? bukan,tapi yang bertugas untuk itu adalah Lembaga Sensor Film (LSF) memang sih bukan KPI yang sensor tapi tetap saja KPI pelakunya,karna teguran-teguran dan ancaman penutupan stasiun TV oleh KPI membuat nyali stasiun TV menjadi paranoid dan melakukan sensor asal-asalan guna menghindari hukuman dari KPI.




Jadi beginilah salah satu komentar Natizen yang bisa jadi tolak ukur kinerja yang kurang memuasankan dari KPI,tapi ada juga yang memberikan saran yang bermanfaat seperti di bawah ini :





Masih ingat Cardcaptor Sakura,Sailor Moon,Inuyasha,Tsubas dan acara anime Indonesia dulu yang bisa di bilang lebih mendidik ketimbang SHITnetron lokal kita ? atau sinetron jaman dulu seperti Keluarga Cemara,Bajaj Bajuri,dan Suami-suami takut istri ?

tapi yang sudah ya sudah mau gimana lagi,hasil keuntungan dari acara "sampah" di Indonesia tidak bisa di bilang sedikit bisa mencapai Miliaran perhari,
Inilah beberapa komenrat yang tersebar di FanPage KPI di FB  










Ayo kita jaga anak-anak kita dan penerus bangsa ini dari media yang semakin terpuruk dan tidak bisa lagi diandalkan,semoga akan ada pemimpin KPI yang memili keberanian dan menolak interfensi uang dari pihak ketiga,

SAMPAI JUMPA :)

1 Response to "Apa komentar Netizen soal lempar kesalahan oleh KPI ?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel