-->

Konfigurasi Penjadwalan Koneksi Internet Mikrotik


 Konfigurasi Penjadwalan Koneksi Internet Mikrotik

Asalamuallikum Wr.Wb

halo sobat udah lama saya tidak post tentang tutorial atau learing. dikarenakan banyak tugas ataupun capek pulang sore sehingga lupa mau post di blog, maka dari itu maafkan saya yaa :) oke banyak tugas ataupun kecapekan tidak membuat saya putus asa untuk memberikan tutorial yang bermanfaat kepada kalian.
Pada kali ini saya akan memberikan tutor tentang emmmm
Konfig Penjadwalan Koneksi di Router Mikrotik
lalu apasih Penjadwalan Koneksi itu : owh gini Penjadwalan Koneksi itu dimana kita dapat mengatur koneksi kita kapan bisa terhubung kapan kita terputus. Nahh lalu gimana sihh itu kerjanya ko makin penasaran ajaa.
Prinsip kerja dari Penjadwalan Koneksi tersebut adalah menggunakan patokan waktu dimana apabila kita menset waktu 07.00 pagi para karyawan tidak boleh browsing alias mati, lalu waktu 12.00 para karyawan boleh mengakses karena waktu Istirahat dan seterusnya. naah kita tinggal masukan aja scriptnya di Router. Syarat utama Router harus terkoneksikan dengan internet dahulu agar kita dapat melakukanya dengan mudah.

konfig yang dilakukan :
1.Konfig IP address Router.
2.Konfig SNTP client.
3.Konfig Scheduler.

untuk lebih simpelnya saya membuatkan video agar kalian semua lebih tau detail gimana sih itu caranya :




Semoga Bermanfaat bagi kalian semua :) :)

Wasalamuallikum wr.Wb




0 Response to "Konfigurasi Penjadwalan Koneksi Internet Mikrotik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel