-->

Siapa aku ? Jane Paradox

Pagi yang cerah di kota Daly City terganggu dengan keributan dan ternyata ada penculikan bayi,Jane sang ibu dari anak itu tidak punya masa depan atau pun masa lalu yang bagus,masa lalunya di habiskan di panti asuhan yang naas dan dia berkenalan dengan seorang bajingan yang menghamilinya dan hari kelahiran anaknya harus di warnai penculikan di tambah kesalahan genetika di tubuhnya yang di perkirakan akibat hubungan sedarah.



Sang doktor mengindikasikan ada pendarahan hebat di rahimnya dan kesalahan genetika memberinya bantuan untuk lari dan menjalani hidup atau mati sekarang dengan luka terbuka,sang doktor mengatakan bahwa dia harus mengorbankan rahimnya dan memberinya jalan keluar dari kesalahan tubuhnya untuk menjadi laki-laki,benar laki-laki.

Operasi yang akan mengubah hidupnya itu akan menjadi jalan keluar yang indah,tapi tidak selancar perkiraan doktor,ada suara ledakan dari arah Club sebrang rumah sakit besar itu,cukup besar tapi tidak mengganggu jalannya operasi yang rumit itu.

Jadi jadilah Jane yang hidup dengan kelamin baru serta terapi gen seumur hidupnya,dengan logam memanjang dari tengkorak sampai lehernya akan membuat dia tidak bisa mengingat masa lalunya yang kejam,dingin,dan tanpa rasa ampun.



Hidup sebagai laki-laki atau Pria karna sekarang dia jauh lebih tangguh memberikan angin perubahan besar pada dirinya yang sekarang,dia yang menjadi orang yang mapan dari profesi model dan pengembang saham yang andal dan kebiasaan buruknya yang suka pergi ke Club malam di Salt City.

Mabuk,gila,dan masih hidup.Terus berjalan menggoda para sejenisnya di masa lalunya tanpa rasa malu sambil pamer uang dan ketahanan minumnya,seorang Pria tua mabuk sama gilanya dengan dirinya,dia mengajaknya ke belakang,tapi Jane tahu Pria itu mabuk berat sama dengan dirinya tapi dia tetap mengikutinya sampai Pria itu berkata,"Mau melihat Daly City di Masa lalu?".



Daly City,sepertinya Jane benar-benar lupa dirinya yang dulu,"Lihat perempuan muda itu,ayo bertaruh kau tidak bisa mencumbunya." ,tantang si Tua tapi takut bukan berada di kamus Jane,singkat kata dia berhasil mencumbunya dan terjadi kecelakaan yang berujung kehamilan perempuan itu.

Tangis perempuan itu bercampur tangis bayi,"Itu bayiku! aku harus melindunginya." seru Jane, dia menculik bayi itu dan bersama Si Tua berusaha menjelajahi waktu, Daly City 1980 ternyata bukan waktu yang di harapkan si Jane tapi dia tetap harus meninggalkan bayinya di situ mengingat segala resiko terhadap karir Jane yang sekarang,jadi bayi itu di tinggalkannya di panti asuhan.

Mabuk,gila,dan masih hidup Jane yang sudah kembali ke masanya hidup senang sampai dia tua dan dia ingin mabuk di Club langganannya untuk beberapa waktu,sampai dia melihat seorang laki-laki yang terlihat cukup mapan dan mengingatkannya akan sesuatu,dalam keadaan yang sam-sama mabuknya dia mengajaknya ke halaman belakang Club itu dan dia berkata,"Mau Melihat Daly City di Masa lalu?.


0 Response to "Siapa aku ? Jane Paradox"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel