-->

Transvestic Fetisisme, Gelora Ingin Jadi Lawan Jenis!


Merupakan salah satu kelainan jiwa yang biasanya diidap oleh Laki-laki yang memiliki kecendurungan Heteroseksual (suka kedua lawan jenis). Kelainan ini bisa dilihat dari kelakuan mengidapnya yang ingin merasa dan terlihat sefeminim mungkin. Kelainan ini sedikit membingungkan karna secara alami seharusnya dalam masa kehidupan awal sekitar 18 bulan - 24 bulan anak-anak tahu dirinya laki-laki atau perempuan secara sadar tapi kelaian ini malah terjadi pada masa remaja atau bahkan dewasa.
Dalam beberapa kasus pengidapnya memiliki kelainan lain seperti Dysphoria atau ketidakbahagiaan jenis kelamin yang menjuru ke tindakan yang lebih ekstrims.
Dalam fase awal mungkin pengidapnya hanya akan mempercantik diri untuk diri sendiri dan tak lebih dari itu, tapi dalam kasus yang cukup parah bisa ditemui pengidapnya menggunakan pakaian wanita untuk keperluan sehari-hari, meminum pelancar datang bulan, mengkonsumsi pil kb, memakai pembalut, dan hal kewanitaan lainnya.
Dewasa ini banyak pengidapnya ditemui baik di Dunia Maya ataupun Dunia Nyata. Di Dunia Maya bisa ditemui pengidapnya berpura-pura menjadi perempuan sampai membuat layanan Streaming tentang dirinya, memang bisnis Streaming sedang berkembang pesat sekarang terutama jika sudah mendapatkan sponsor, di Jepang sana layanan Streaming Traps banyak digemari Mahasiswa.
Di Dunia nyata ada mulai dari jalan-jalan ke mal pakai pakaian Wanita atau bahkan Kencan dengan sesama jenis, baik hanya sebatas kencan atau sampai ke hal lainnya :^)
Biasanya korbannya menganggap bahwa menjadi perempuan dia bisa mendapat lebih banyak perhatian dan kasih sayang untuk menghindari depresi, tapi ada juga yang mengatakan karna faktor genetika/keturunan, trauma masa kecil, kurangnya pendidikan seks, pengaruh lingkungan pergaulan, masalah ekonomi (prostitusi).

0 Response to "Transvestic Fetisisme, Gelora Ingin Jadi Lawan Jenis!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel