-->

Plague Inc : Bisakah Kau Menginfeksi Dunia ?


Ketika kau bermain game strategi apa yang kau harapkan? Sebuah peluru mematikan? Teka-teki melatih otak? Berpacu dengan sesuatu yang mengakhiri permainan? pasti game seperti itu sangat menegangkan dan menguras pikiran guna menentukan langkah selanjutnya sebelum sesuatu mengakhiri permainan dengan status kita yang kalah.Tapi gameplay ysng monoton  dari game strategi kebanyakan dan tema yang itu-itu saja tentu membuat kita menjadi bosan,sekarang 

"Saya Memperkenalkan"

"PLAGUE INC."

Sebuah Mind-Strategy (kagak tahu gamenya kayak gimana) yang di ciptakan maestro game Miniclip dan Ndemic Creations memadukan simulasi keadaan dunia dengan suatu keadaan rekaan,kamu harus menyebarkan penyakit yang kamu kendalikan dan kamu kembangkan,memanfaatkan segala keadaan,segala kemungkinan infeksi,dan mengalahkan pemerintah yang berusaha bertahan melawan  penyakit cuma demi satu tujuan,

"MENGHANCURKAN DUNIA"

Tanpa peluru,tapi mematikan? jenis game apa ini? inti dari game ini cuma menginfeksi satu dunia dan jangan biarkan satupun orang bertahan hidup di muka bumi ini,tapi dengan cara apa dan bagaimana? Saat di awal permainan kita akan di beri Class virus yang akan kita gunakan,Berikut beberapa Classnya.

1.Bacteria


"Most common cause of Plague. Unlimited Potential"

Biasa tapi luar biasa,inilah yang bisa saya katakan saat saya bermain Plague inc menggunakan Class Bacteria,saat saya belajar ilmu virologi Bacteria biasanya cuma menyebabkan penyakit yang tidak terlalu parah di dewasa walaupun dimasa lalu bisa menyebabkan penyakit luar biasa dari Strain BlackDeath atau Wabah HItam di daerah Eropa ini tapi di game Plague Inc class pertama yang kita dapatkan adalah Bacteria,di game ini semua kemampuan dan class yang kita gunakan berdasarkan penelitian ilmiah.

Kemampuan dari si Bacteria ini adalah kemampuan membuat dinding Bacteria atau Bacterial Resilience guna bertahan dari suhu panas dingin,lembab dan kering di dalam game,jadi ketika kita menggunakan class ini penyakit kita bisa mengaktifkan kemampuan tersebut dengan menggunakan DNA yang akan muncul sebagai alat pembayaran untuk membuka kemampuan kita nantinya.Dengan menggunakan Bacteria negara yang tidak memiliki Iklim yang stabil bisa dengan mudah kita infeksi.



2.Virus


"A rapidly mutating pathogen which is extremely hard to control"

Sulit di kendalikan sangat mudah berubah,mutasinya tidak bisa di prediksi merupakan kelebihan bagi orang yang bisa mengendalikannya,berbeda dengan Bacteria yang jika bermutasi bisa di Devolved untuk menghilangkan kemampuan yang bila terlalu hebat akan ketahuan oleh manusia dan bisa mendapatkan DNA sebagai gantinya,tapi tipe virus jika di Devolved maka kalian akan kehilangan DNA kalian.

3.Fungus 

Cuma memiliki suatu kemampuan spesial yaitu bisa berpindah tempat dengan cepat dengan menyebarkan spora di udara.


Dan Masih Banyak Lagi








Di game ini ada beberapa skenario yang bisa kita pilih dalam permainan seperti Frozen Virus,Black Death,Simian Flu,Nipah,dll yang sangat beragam kemampuan berdasarkan penelitian yang valid. Sangat cocok bagi penyuka biologi terlebih di bidang Virulogi yang ingin belajar sembari bermain.

Screenshot 


PC





Android





Download : Pc
                             Android

0 Response to "Plague Inc : Bisakah Kau Menginfeksi Dunia ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel