-->

10 Bisnis Sukses tanpa harus keluar Rumah

Aio Share - Wabah virus corona telah menjadi masalah utama yang mempengaruhi sektor bisnis dan perekonomian. Di Indonesia sendiri, banyak perusahaan yang tidak bisa beroperasi seperti biasa bahkan harus bangkrut. Jangan berkecil hati. Tidak semua bisnis terpengaruh secara negatif. Beberapa bisnis terbaru dapat beroperasi tanpa meninggalkan rumah dan memastikan kesuksesan.

Meskipun Anda mungkin masih berniat untuk memulai bisnis Anda secara langsung dengan mematuhi perjanjian kesehatan, yang terbaik adalah memilih bisnis yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat di rumah. Salah satunya adalah bisnis online yang merupakan jenis bisnis yang paling populer dan kini semakin banyak dicari dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Cakupan promosi lebih luas.

10 Bisnis Sukses tanpa harus keluar Rumah

10 Bisnis Sukses tanpa harus keluar Rumah

Dalam pandemi saat ini, bisnis rumahan memang paling menguntungkan. Ada banyak jenis dan jenis usaha tersebut. Mana yang menurut Anda bisnis terbaik dan harus dicoba, terutama dalam kasus wabah Covid 19? Nah, pada informasi berikut ini akan kami bahas beberapa peluang bisnis menjanjikan yang patut untuk dicoba di saat pandemi virus corona. Tolong dengarkan.

1. Bisnis Masker Kain

Sejak kemunculan virus corona, permintaan masker terus meningkat. Bisnis masker semakin marak. Keadaan ini semakin parah ketika pemerintah mewajibkan masyarakat yang sakit atau sehat harus memakai masker.

Ketersediaan masker yang belum mampu memenuhi kebutuhan setiap orang menjadikannya peluang bisnis yang menjanjikan. Dianjurkan untuk menggunakan masker berbahan dasar kain. Contohnya adalah kain katun 100% dengan tekstur halus. Apalagi jika Anda memiliki kemampuan atau skill menjahit dengan rapi. Bisa dijual secara online.

2. Bisnis katering sehari-hari

Bekerja dari rumah membuat orang semakin bersemangat akan jasa katering. Memang benar sebelum pandemi, bisnis katering makanan memang banyak diminati, namun seakan peminatnya tidak dirundung wabah, industri katering sehari-hari masih sangat sukses. Orang mencari jasa catering yang bisa diantar ke rumahnya setiap hari, dan kini Anda bisa memanfaatkan kondisi ini. Untuk pengiriman, Anda bisa menggunakan jasa pengiriman online.

3. Bisnis jamu untuk meningkatkan kekebalan tubuh

Salah satu cara pencegahan virus corona adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh secara tepat. Karena jika manusia memiliki kekebalan terbaik, virus tidak akan bisa menyerang. Nah, untuk meningkatkan metabolisme tubuh bisa menggunakan jamu empo empon yang sudah dipercaya masyarakat sejak lama. Anda bisa menjual barang secara online tanpa harus berurusan dengan konsumen.

4. Bisnis pelatihan online

Jika Anda memiliki satu atau lebih keahlian, seperti desain grafis, bahasa, komputer, beberapa guru mata pelajaran, dll., Anda dapat menggunakannya sebagai bisnis baru. Hanya dengan keterampilan yang Anda miliki, Anda dapat menghasilkan uang. Karenanya, ini juga termasuk dalam bisnis tanpa modal. Menghabiskan banyak waktu di rumah dapat membuat orang berharap dapat meningkatkan efisiensi waktu mereka dengan mengikuti pelatihan online. 

5. Blogger

Pernahkah Anda mendengar istilah "blog"? Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, blogger sendiri adalah penulis online di blog tersebut. Biasanya banyak orang yang suka menulis. Namun tidak hanya bisa dijalankan sebagai hobi saja, bisnis menulis online ternyata bisa menghasilkan uang. Banyak blogger menggunakannya sebagai bisnis penghasil pendapatan utama mereka. Anda juga memiliki kesempatan yang sama.

6. Youtuber

Selain menjadi blogger, bisnis online lain sebagai kreator adalah youtuber. Youtuber yang menghasilkan uang tentunya sudah sangat familiar bukan? Siapa bilang Anda harus meninggalkan rumah untuk menjadi YouTuber? Anda dapat membuat banyak konten video di rumah. Konten tersebut bisa berupa tutorial, komentar, social sharing, bernyanyi, membaca puisi, dll.

7. Bisnis alat kesehatan

Sama seperti bisnis lain yang tumbuh subur pada masa pandemi (seperti masker, jamu, makanan, dll), bisnis alat kesehatan merupakan bisnis lain yang sangat dibutuhkan. Alat kesehatan apa itu? Misalnya, Anda bisa menjual produk kecil seperti termometer, wadah obat, hand sanitizer, hand sanitizer dan peralatan medis lainnya untuk perlindungan diri.

Jika Anda memiliki dana dan jaringan yang cukup, Anda dapat memulai bisnis dengan membeli segala macam alat kesehatan yang biasanya dibutuhkan dalam pandemi ini untuk digunakan di rumah sakit, perkantoran, toko, klinik dan fasilitas umum lainnya. Anda hanya bisa menjalankan bisnis ini di rumah melalui sistem online.

8. Reseller

Bisnis terbaik dan paling menguntungkan yang dapat Anda lakukan tanpa meninggalkan rumah adalah menjadi reseller. Apa itu reseller? Distributor sendiri memiliki pemahaman tentang orang yang menjual kembali produk tersebut dari pemasoknya ke konsumen. Dengan kata lain, reseller juga bisa dianggap sebagai perantara.

Namun sebagai reseller, Anda harus memiliki dana yang cukup untuk membeli barang dari supplier kemudian menjualnya kembali dengan selisih harga. Karena zaman yang semakin kompleks, semua pembayaran dan pengiriman barang dapat dilakukan secara online.

9. Dropshipper 

Dalam sistem penjualan online, selain reseller Anda juga akan menemukan bisnis dropshipper. Apa bedanya dengan reseller? Kalau reseller harus menyiapkan modal untuk membeli barang dan menyetok, dropshipper tidak demikian. Jadi dropshipper akan langsung meneruskannya kepada supplier apabila ada orderan. Selanjutnya supplier lah yang menyiapkan produk untuk dijual kepada konsumen.

Dropshipper telah menjadi bisnis online yang bisa dilakukan kapan dan dimana saja termasuk tanpa keluar rumah karena semua dapat dikerjakan secara online. Apalagi bisnis ini berpeluang mendapatkan keuntungan yang besar tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun.

10. Bisnis makanan beku

Bagi masyarakat yang hanya bekerja dari rumah setiap hari, makanan beku merupakan makanan yang sangat dicari dan bisa dijadikan sebagai pengganti makanan sehari-hari. Bisnis ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan beku. Makanan beku banyak diminati, seperti rissole mayonaise, keripik kentang, chicken nugget dan lain sebagainya. Menjual secara online tidak mengharuskan Anda meninggalkan rumah.

Uraian di atas adalah informasi update terkait bisnis terbaik yang direkomendasikan selama wabah virus korona yang sedang berlangsung saat ini. Bisnis ini sudah menjadi kebutuhan di masyarakat, dan selalu dicari serta dibutuhkan. Anda dapat memberikan layanan yang praktis, aman, nyaman dan cepat di rumah.

Oleh karena itu, dari perspektif keamanan suatu wabah, tidak hanya Anda seorang penjual atau pengusaha, tetapi konsumen atau pelanggan yang tidak perlu bertatap muka dengan Anda juga akan mendapat manfaat darinya. Cara ini menjadi strategi bisnis terbaik yang perlu Anda pertimbangkan meski Anda terus mengejar bisnis yang menguntungkan meski dalam keadaan sulit merebaknya virus corona. Semoga bermanfaat.

Sumber : | 1 |

0 Response to "10 Bisnis Sukses tanpa harus keluar Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel